04 Desember 2008

Introduce

Perkenalan

Saat ini peluang untuk mendapatkan pekerjaan merupakan suatu yang susah susah gampang. susahnya bagi orang yang mempunyai latar belakang pendidikan yang rendah dan juga belum mempunyai ketrampilan yang layak untuk dibanggakan. Gampangnya bagi orang yang memiliki ketrampilan dan latar belakang yang tinggi.

Buat yang freshgraduate dari institusi tertentu juga sering mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan yang diidamkan. hal seperti ini, kadang muncul dari pembekalan yang kurang dari institusi tersebut disini dapat kita katakan kampus pendidikan.

Bagi dunia pendidikan kadang mereka memandang sebelah mata, dapat kita lihat dengan semakin banyaknya tingkat pengangguran dinegeri yang kita cintai ini. Banyak faktor yang menyebabkan ini terjadi, salah satunya yang menjadi perhatian saya adalah kurangnya informasi yang menjembatani dunia kampus dengan dunia lapangan pekerjaan. Sudah selayaknya para mahasiswa dibekali dengan ilmu tentang dunia kerja yang akan diambil nantinya. (Kayakna kurikulumna harus dirubah ntuh)

Nah, disini akan diberikan informasi perusahaan hanya untuk lokasi batam yang strategis (kebetulan he 3x saya tinggalnya di batam)

Bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan info mengenai perusahaan yang ada di batam dapat dilihat pada field kategori berdasarkan abjad. Lengkap dengan foto dan lokasi disekitar perusaan tersebut

Info perkembangan tentang perusahaan di batam akan diberitahu kemudian...sekian dulu yaw perkenalannya

Published by: ferdiansyah

1 komentar:

Ferdiansyah mengatakan...

wahhh, neh baru info.. thx yaw. buat tambah2 ref, sapa tahu ingin pindah kerja di batam. hahaha